Memory Evan Sanders…


Duh Duh Duh… dunia per-infotainment-an heboh banget ya kyanya denger seorang adam yang nongol dengan adam yang lain dengan foto mesra ituh… Jadi inget… 2006, Female Hostel, F6, kamar 17, Jerudong, Brunei Darussalam….

Meika: Naila **temen dr UI yang student exchange di brunei juga yang akhirnya menjadi dekat sekali seperti adikku…** malem ini kita nonton film apa lagi ya… stok film udah habis neh… malem ini pasti yakin ga bisa tidur cepet neh…sesiangan tidur ajah…

Naila: Pinjem film tetangga kamar depanmu itu lo mbak… dia ada film tuh… tuker2an film ajah…

Meika: Nai… adanya film Indonesia… du du du… ampun dah… DEALOVA pun…

Naila: Ya wes mbak…daripada ga ada yang lainnya buat ditonton…

Akhirnya kami pun menonton DEALOVA bersama… **Orang brunei suka banget film Indonesia…dan saat itu brunei lagi heboh ama filmnya acha dan irwansyah… tetep ya..aku dan naila ga nonton…dah diputer di Indonesia jaman bahelak… walaupun sampai sekarang aku juga lum nonton…hehehe…** padahal aku dan naila jelas lah tidak menonton film ini ketika jaman dulu kala Dealova diputar di Indonesia…

Meika: Ampun nai…IBEL ganteng banget ya… suka deh ma ibel… **baru pertama kali tau Evan Sanders… taunya di Brunei pun… padahal remaja2 brunei sudah tergila-gila sama aktor inih…**

Naila: Aku suka Dira **Benjamin Joshua** mbak… mirip banget ma temenku di UI yang jahil juga…

Bahasan kami pun mengupas satu-satu di pemain Dealova sampai ke tokoh Karra yang akhirnya mendapatkan dua-duanya baik Dira maupun Ibel. Sampai akhirnya kami membahas artis-artis Indonesia… karena kami haus infotainment ya… secara di Brunei televisinya super duper hm… ama TVRI ajah jauh…

Dan kami sempat menyimpulkan bahwa Evan Sanders itu bukan pecinta adam… tapi apapun pilihannya…

jangan fitnah evan sanders = gay **author dimas**

Jogja! Hm… padahal dulu daku ngefans sekali sama mas Evan… Jadi pengen nonton dealova lagi…. **Tetep ngefans ma mas evan…** ganteng dan berbodi keren, jago nge-mc pun… tapi… apakah makhluk hawa yang manis sepertiku ini diliriknya ya… **Plak!!! Sadar Meika…**

OTAK sama dengan TOPLES…


Menjelang ujian aku sama naila stress..stressnya bukan karena ujian tapi karena melihat behavior orang-orang asrama kita. Bukan orang-orang seh..tepatnya cuma 2 orang yaitu Rahma (Singapore) dan Nhung (Vietnam) yang udah aku certain di blog sebelumnya.

Nah..mereka berdua itu punya jadwal belajar 24 jam dan hanya istirahat di waktu-waktu tertentu…Naila bilang “kok bisa kaya gitu ya…apa otaknya ga pecah tuh…bleeding kali…” hehehe…Emang “gila” mereka berdua itu…Saluuuuuutttttt….

Nah kalo kita…kita belajar donk…kita pake system SKS. Eitz..tunggu dulu…SKS disini bukan “Sistem Kebut Semalam” ya…tapi “Sistem Kebut Seminggu”…ya lumayan… seminggu ngebut belajar…ada improvement sedikit di Brunei…hehehe…

Trus…kalo lagi pusing..istirahat donk…kita mah…acara makan malem itu seringnya dibarengi ama nonton film…Tapi filmnya sama terus yang kita tonton…abis ga ada supply film lagi…Tau ga filmnya apa…”DEALOVA” film Indonesia yang kita tonton di Brunei…padahal di Indonesia dah basi banget… Soalnya di film ini kita ngefans sendiri-sendiri…Aku suka sama IBEL…ugh…ganteng…Naila suka sama Dira…ganteng juga… (Sial tuh si Karra…masa dapet dua-duanya…). Berarti jam istirahat belajar kita panjang…

Nah semalem…sambil makan malem kita ga nonton film tapi diskusi tentang study hard muncul deh..gara-gara kita inget konsep guru-guru kita jaman sekolah dulu…(sebelum kuliah gitu deh…). Kita obrolin sebuah konsep analogi bahwa OTAK SAMA DENGAN TOPLES!!!!

Reasonnya…

1. Toples itu kan pertama kosong tuh…

**baca selengkapnya di interpretatione…**