…meika…


Akhirnya thesis MM UGM… slesai sudah semuanyah… alhamdulillah…

Sekarang daku menghilang sejenak ya… (lagi… setelah sekian lama ga posting…)

Untuk Indonesiaku…

26 thoughts on “…meika…

  1. moga2 cpet kelar thesisnya…

    mbake.. aku udah nge-add kamu di blog ku.. koq aku blon di add di blogroll mu.. huaaa :((

    Meika: Boleh..boleh… seep… Makasih doanya…😉

  2. Laah … saya nyari-nyari tentang ‘siapa gerangan’ Mbak Meika ini kok nggak ketemu. Di halaman lain ‘kali ya? Mosok identitasnya cuma ‘alumnus MM UGM’ doang …
    Kayaknya saya harus baca semua tulisan Mbak Meika kalau ingin tahu tentang Yogya (padahal saya lahir dan ampe sekarang ‘angrem’ di Yogya lho).
    Mbak Meika, boleh saya masukkan ke blogroll saya ya? Kalau mau masukin blog saya ke blogroll Mbak Meika juga, tengkiu. Blog saya asyik juga kok, silahkan tengok …. hi hi hi … promosi.
    Ok, nice to meet your blog!

    Meika: Tukeran blog… Pastinyah… hehehe… selamat berkunjung terus… siapa gerangan di klik di friendster Meika ajah Bu Tuti… hehehe…

  3. mbak, ak ktemu temen angkt mu PASTI namanya Ainur Rahmah Kamila, dia mnyebut dirinya Bakpao .. benarkah demikian adanya? skg dia barengan aku di PCPM BI tahun ini..
    walah donyo tambah sempit ya mbak..

  4. aryodiponegoro says:

    Mbakyu, link blog-ku neng blogrollmu mbok diganti ke wordpress-ku.
    Aku wis bosen di Blogspot jeh. Nuwun nggih

  5. RAKA RIAN says:

    dulur…
    kados pundi kabaripun… emh… emh…
    ga jadi wes, ga maen2 sama yg jago krama inggil
    aku mbok diajari bikin blog pake wordpress dong
    kerso inggih
    saget nggih…
    hehehe…
    sa’kersone

  6. salam kenal,
    Mbak Meika Semoga ujian tesisnya lancar, saya bloger baru dan juga ada di freindster aku add ya kalo ngak keberatan. Sekali lagi saya doain semoga ujiannya lancar. Amien
    Yulis

    Meika : Hai Yulis… lam kenal juga.. alhamdulillah meika sekarang sudah lulus… senangnya… makasih do’anya…

  7. mbak Meika,,,
    ini bu dyah suminar,,,wah,,selamat MM nya…hebat,sambil kerja,sekolah juga sukses, sekali lagi selamat.
    ayooo nulis terus…banyak hal yang bisa di bagikan pada banyak pengunjung blog mbak Meika,,,yang sangat keren.
    saya lagi belajar juga nih, belum ketemu konsep yang jelas..silahkan ajari saya ya mbak….maklum eyang putri nih,gaptek.
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s