#dagadudjokdjaitu…


Happy Anniversary 18th Dagadu Djokdja

Happy Birthday 18th Dagadu Djokdja

Tidak terasa ketika usia bertambah dalam sebuah perjalanan kreatif demi karya untuk Jogja tercinta..

#jogjaitu gudangnya kreatifitas. #jogjaitu tempat saya dilahirkan, sampai saya menyelesaikan S2 saya, sampai saya bisa berbisnis dan menghadirkan @cokelatroso dan kini hadir @batikadhika.

Begitu banyak arti #jogjaitu untuk saya sampai rasanya perlu menulis lagi di blog yg jarang saya jabanin lagi..

#jogjaitu tempat saya kuliah dan belajar menjadi mahasiswa “plus” yang tidak hanya sekedar kuliah namun juga kenal sama namanya part time job! Walaupun Dagadu Djokdja buka tempat pertama saya ber-part time namun sangat memberi kesan…

Kesan yang sangat mendalam dan juga menorehkan dalam sejarah perjalanan hidup saya.. maka di 18 tahun Dagadu Djokdja saya akan bercerita #dagadudjokdjaitu

#dagadudjokdjaitu…

* Tempat dimana saya ber part time sebagai GARDEP “Garda Depan” Angkatan 16 dimana saya masuk tahun 2002 dulu selama 10 bulan. Dan pernah menjadi Tim Oblong Training / OT (tim yang kerjaannya menyeleksi garda depan selama 1 tahun).

* Tempat saya belajar tentang bisnis dengan mentor-mentor yang galak pada masa itu.. Marketing: Pak Fuad dan Mbak Shinta, Keuangan: Mbak Oke yang selalu minta laporan setelah OT selesai.. Supervisor: Mas Isna (3), Mas Wisnu (10), Mbak Hani (8) yang selalu saya recokin dengan pertanyaan “Kerjaan supervisor apa sih mas/mbak?” dan tim yang hebat gardep 15,16,17,18 (dimana saya pernah kerja bareng) dan tim OT yang solid Ari (16), Mbak Iyum (12), Anton (14), Rizal (17) dan pertemanan yang luar biasa yang gak bisa saya sebutin semuanya..

* Tempat saya belajar senyum tulus tanpa dendam walaupun menghadapi konsumen yang menjengkelkan sekalipun..

* Tempat saya belajar atas sebuah “PILIHAN” dengan kuliah sambil kerja yang menumbuhkan tanggung jawab dengan nilai IPK yang tetap terjaga dan pekerjaan dengan cita-cita menjadi “Gardep of The Month” *Alhmadulillah pernah nyabet walaupun cuma 1 kali*

* Tempat saya bertemu dengan segala macam orang yang mengasah public speaking dan belajar lebih pandai bergaul alias supel..

* Tempat saya berdiskusi panjang atas nama cita-cita dan pencapaian diri sampai target hidup dan tak terasa ukiran Dagadu Djokdja semakin dalam di sejarah hidup saya.. my university of life..

* Dan tentunya.. menjadi tempat saya belajar atas nama CINTA.. Baik cinta saya pada pekerjaan sehingga sepenuh hati menjalankannya ataupun Cinta dalam arti sesungguhnya..

Terima kasih Dagadu Djokdja

Untuk torehan sejarah pada perjalanan saya.. sampai saya bisa menjadi seperti saat ini.. Sampai cita-cita saya tercapai “to have my own business” dengan kehadiran @cokelatroso dan @batikadhika

Semoga di 18th.. Dagadu Djokdja selalu berkarya atas nama kreatifitas untuk Jogja tercinta.. Tetap memberikan kontribusi terbaik untuk mahasiswa Jogja dan berpartisipasi menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.. dan Sukses atas nama bisnis yang tidak hanya bertahan tapi juga berkembang..

Last but not Least… Dagadu Djokdja is always inspiring for me…

Happy Anniversary 18th Dagadu Djokdja… Congratulation!

One thought on “#dagadudjokdjaitu…

  1. Muhammad Fardiansyah says:

    Kacang yang tidak lupa akan kulitnya……..tetap selalu mengingat jasa baik orang lain dalam hidup anda, sukses buat bisnisnya mbak meikahazim, tetap bersodakoh dan beramal sholeh

Leave a Reply

