Sahur pertamaku di Batam…


Tadi malam daku berkecimpung di dunia maya… Hal yang tak pernah lepas adalah chatting. Tapi sekarang mulai merasakan indahnya Google dengan google reader **oh betapa gapteknya daku…** Selain ituh daku mulai tergantung dengan email. Karena pekerjaanku yang sekarang ini neh semuanya ada di email… buka email kantor dunk… dan waks… akhirnya surat penawaran yang kunanti datang juga… mulai utak atik kerjaan… **baru nyadar itu pagi buta dan akhirnya daku mengalihkan ke yang lain… PR di kantor hari senin ajah deh!!!** Akhirnya daku terjebak di sebuah blog dan mulai membaca seluruh isinya… hm… Tak terasa waktu menunjukkan angka 2. Waks!! pantas mulai mengantuks…

Tidurku terjaga. Itu sudah jadi kebiasaanku jika daku sudah men-set otak ini sebagai alarm!! Bangun just right on time untuk preparation sahur. Inilah yg kulakukan dini hari tadi…

  1. Menelpon rumah Jogja ternyata yang angkat Mbak Rani, mbak yang bantuin rumah dan paling baik hati… jadi kangen mbak Rani… biasanya tinggal bangun ajah mbak Rani dah siapin semuanya… Ayah bunda dan adikku masih terlelap dunk…
  2. Memasak Indomie rebus dikasih telur trus pake daun bawang, bawang bombay **daku suka bawang** trus dikasih irisan cabe… sslllrrrppp nikmatnya… Alhamdulillah…
  3. Makan sambil nonton Opera Van Java
  4. Cuci mangkok secara panci bekas masaknya sudah kucuci sebelum  makan
  5. Kembali ke dunia maya sesaat sambil menikmati air putih, menyapa teman2 yang online juga mengucapkan selamat puasa tentunya…
  6. Tiba-tiba bundaku telp… senangnya… kuucapkan selamat berpuasa kepada keluargaku dan ibuku berpesan “ditambahin ya ibadahnya sayang…”
  7. Chatting dengan adikku
  8. MANDI!!!! aku mandi untuk mensucikan diriku sebelum menjalankan ibadah di bulan puasa… Seger dah…
  9. Sholat Subuh
  10. Tadarus **dari dulu moment yang paling kusuka untuk membaca Qur’an selalu setelah sholat subuh…**
  11. Selanjutnya… tentu saja mengantuks mode on… dan daku pun bobo cantik setelah mengganti status YM **tetep eksis dunk di dunia maya** dan sempet chatting bentar lagi dengan adikku…

Ini hari pertama PUASA!!! Semangat… Sungguh daku kangen Jogja… Mau tau yang ku kangenin di Jogja di bulan Ramadhan??? Next posting ya…

2 thoughts on “Sahur pertamaku di Batam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s