My Favorite Corner…


Disinilah tempat favorite-ku… Memang disinilah tempatku sehari-hari waktu di kantor untuk ngerjain ini ituh… Telpon sana sini… Ngetik ini ituh… Cek-cek email… emial kantor dan gmail tentunya… Chatting internal kantor karena ruangan yg jauh ataupun dekat… Chatting YM pun berjalan… Google Talk pun digunakan… Facebook online… dan hari ini pun bikin twitter… hehehe… Bis paling gampang gaul di dunia maya secara kerjaannya berhadapan dengan laptop terus… yes…

06082009(001)

My Corner, August 6, 2009

Corner ini dari isinya kosong sampai penuh gitu… keadaannya habis dirapihkan sehingga tumpukannya pun rapi.  Hehehe… Senang stationary lengkap… yang belum tinggal name card holder buat koleksi kartu nama relasi-relasi yang musti di take care dunk… Supaya kalo ada apa-apa gampang nyari contact-nya… ya kan…

18082009

My Corner, August 18, 2009

Yang ini gambar kalo lagi rada berantakan… tandanya daku memang bekerja dunk… hehehe… Ya seberantakannya daku masih terlihat enak di mata. Karena daku pasti sudah sangat pusying kalo berserakannya ga karuan… Ga banyak yang berubah dari cornerku di tanggal 6. Yang jelas tempelan semakin bertambah… Dan tempelan2 itu sangat membantuku karena itulah informasi pekerjaan dan deadline yg daku harus aware setiap saat…

Rentetan event terpampang di calender dindingku… sebagai remimder untuk siapin ini ituh… Trus… sekarang siapin apa Mei… sekarang lagi minggu-minggu “senggol bacok” hehehe… Secara hari H event semakin dekat dan yang harus disiapin semakin banyak dengan rasa takut ketinggalan detail ini ituh…

Bagaimanapun… corner inilah tempat aku mengisi waktu sehari hari di kantor… Tempat yang menyenangkan… dan kursi itu pun menjadi tempat tidurku kalo aku mengantuk karena lembur… I Love my corner

KERJA KERJA KERJA!!!! Malah nge-Blog!!! SEMANGAT!!!!!

2 thoughts on “My Favorite Corner…

  1. senggol bacok??? kayak tj.priok aja..huehuehue…
    pengeennn deh punya meja kerja yg rapi kyk gitu. pantesan deh jeung meika betah sampe malam gawenya:D
    btw, jeung…. kasih komen dong di blogqu soal film ‘meraih mimpi’..hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s