Alhamdulillah… Thesisku selesai…


Alhamdulillah… akhirnya perjuanganku menulis thesis demi gelar Masterku selesai sudah… Sekarang adalah detik-detik menunggu dosen Bapak Basu Swasta ituh… dengan coretan-coretan indah berwarna ungunya pertanda bahwa daku harus merevisi sana sini demi kesempurnaan thesisku…

Dan ketika revisi itu sudah selesai maka aku akan menuju detik-detik menegangkan dimana daku harus menunggu keluarnya jadwal ujian yang sangat kuharapkan bulan ini keluar… sehingga saatnya aku mengakhiri perjuanganku di Master of Management Gadjah Mada University…

Akhirnya… akhirnya aku berhasil mengalahkan rasa malasku untuk menyelesaikan semuanya… Alhamdulillah… Alhamdulillah… Alhamdulillah… Doakan… semoga semuanya selesai bulan ini… cukup lama juga menahan diri ga ngeblog demi mengalirkan tenaga, pikiran dan semangat untuk mengerjakan thesis… Walaupun neg juga… dan menghibur diri dengan menanggapi komentar2 yang ada…

Matur nuwun buat yang sudah menyemangati dan membatu saya untuk menyelesaikan thesis ini… matur nuwun untuk yang udah mampir ke blog… bahkan yang udah ngecek apakah daku bikin postingan baru atau tidak… **maap… lagi nesis mode on seh…**

Doakan saya dapat menyelesaikan semuanya… dan semoga saya diberikan kemudahan untuk ujian nanti… Amin… Amin… Ya Rabbal Alamin…

9 thoughts on “Alhamdulillah… Thesisku selesai…

  1. anginbiru says:

    wuaa,, akhirnya..!!

    setelah mati lampu berkali-kali pas ngerjain BAB IV,, akhirnya jadi juga..!! huehe..

    selamad,, selamad..!!

    hmm,,, SSEAYP..? TRANS…? TESIS….? ditunggu makan-makannya aja deh.. kikiki…

  2. alooo jengggggggg
    selamet yak
    besok sebelom brangkat jgan lupa kumpul2 dulu getoh…
    :p

    Meika: Insya Allah pasti ngumpul kok…tapi masih lum tau kapannya neh… sabar ya… hehehe… tunggu smsku…

  3. fantri says:

    hmmm, selamat ya tinggal wisuda neh ceritanya. Ikut juli? Semoga bisa bareng nanti, oke! Congratulation..

    Meika: Bareng ya… Alhamdulillah… Selamat juga ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s