April Mop neh…


**bosan berkutat dengan angka ngerjain BAB 4 yang mulai membuatku gila!!!**

Hm… awal bulan april ini bener-bener dapet april mop deh… Setelah kejadian HP-ku hilang… tentunya daku mengurus pergantian simcard dunk ya… ke Grapari Telkomsel Jogja. Nah loh… dateng kesana ternyata dengan pelayanan yang sudah kuhafal. Mengisi form lalu kasih fotokopian KTP. Yo wes…

Tanpa ditanya ba bi bu aku langsung ajah dapet kartunya setelah minta navigator Mandiri. Nah lo… bodohnya daku aku ga ngecek lagi kartu apa yg diberikan… Karena bisa aktif ampe jam 5 baru kubuka jam itu juga karena seharian beredar dengan adikku. Nah lo… kok kartunya simpati… Yo ra iso aktif tenan no…

Jam 7 malem dapet telp dari grapari yang menyatakan permohonan maaf karena kartu yang diberikan salah… Hm… aku yang kurang cerewet, apa mbak CSnya yang sok tau ajah hajar bleh ganti kartuku… mentang2 no-ku no simpati… tapi kan dah tak migrasi ke halo yak… huh yo wes… jadi bete lagi deh…

Akhirnya hari ini aku mengurus lagi… dan dah dapet kartu yang bener… tapi ampe sekarang lum aktip juga!!! 22.00 neh!!! mbuh wes… ampe persediaan beteku abis tenan…

Duh…postingan ini penting ga ya… ya gpp deh… sapa tau ada dari telkomsel yang baca… biar bisa memperbaiki layanan… Makasih ya… aku jadi dapet April Mop… hehehe…πŸ˜‰

**Kembali ke BAB 4 ah… Waaaaaaaaaaaaaaa….. Pusing lagi Mode ON!!!**

 

10 thoughts on “April Mop neh…

  1. anginbiru says:

    waduh,, pengalaman juga tuh..!! ganti Jempol ke Bebas,, udah ditunggu seharian juga ndak bisa aktip juga.. padahal aku tuh sms addict..!!

    dan ternyata,, kau tau apa,, mbaknya itu lupa ngganti nomer apa gitu.. *mas dim yang tau,, n dia langsung bilang “bodoh banget mbak nya ituh!!”. n aku cuman bengong tetep ndak tau. huehe..*

    eh,, pas besoknya dateng ke XL,, mbak nya malah ketawa-ketiwi.. cengar-cengir… gara2 tmennya yang ngurus kartuku kemarin lupa ngganti nomer apa ndak dong itu.. ya sudah,, berhubung aku bukan tipe customer yang cas cis cus ces cos,, cukup senyum ajah.. tapi tetep manis kok.. wkeke..

    Meika: du du du… mukaku tadi senyum sepet dunk…πŸ˜‰

  2. tehaha says:

    wuihh,,
    harus benar-benar sabar tuh..πŸ™‚
    eniwei, salam sesama blogger..!!

    Meika: Salam kenal juga…πŸ˜‰

  3. nadvi says:

    sapa mba ce esnya? biar tak bilangin hehehe…gaya banget :p sabar mba sabar….

    Meika: Wah iya nad… emosi membara di dada gituh… kekeke…πŸ˜‰

  4. Febra says:

    weks..lagi skripsi juga to, sukses ya sama skripsinyaπŸ™‚

    Meika:Iya neh..thesis ini memang membuatku gila…πŸ˜‰

  5. kirain udah beres semua “pemulihan bencananya” .. ternyata masih setumpuk yg belum selesai.. ya udah selamat ber-thesis ria mbak.. !

    Meika: Makasih uzan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s