Mulutku Karatan di Prambors…


Setelah sekian lama ga pernah siaran… Akhirnya tadi malem diajakin siaran ama Agie Ardian Prambors 95.8FM. Duh Duh Duh… Super duper bingung… Serasa kemampuanku berbicara hilang begitu ajah… Padahal jaman dulu pernah siaran radio juga **jaman kapan kaleeee…** Secara udah tahun 2001 silam ya… ya… udah mulai meluntur lah… orang udah 7 tahun yang lalu ya… **wuiihh…**

Pengalaman siaran TV yang udah 1,5 tahun pun serasa menguap… Haduh… ampe ada yang komentar siaranku dan Agie jadi canggung… Maapkan ya Agie… Dan parahnya lagi di studio Prambors aku menggigil hebat karena kedinginan… Aduh!!! Ndeso tenan!!! Ampe mau ngomong ajah badanku bergetar hebat saking dinginnya yang bikin bibir ini kelu… **hallah…ngeles…**

3 Jam bo… hehehe… aktifitas yang kulakukan sambil nunggu masuk on air lagi, keluar dunk… dari studio… daripada ntar aku jadi es… Nonton Matrix… **Makasih Trans…** Hm… lumayan menghangatkan badan… lalu masuk lagi ke coolbox ituh… Yah begitulah yang kulakukan selama nemenin Agie siaran… **Sebelnya… HP abis batre!!! jadinya aktifitas biasa sms tak bisa kulakukan dengan lancar… ON OFF ga jelas gitu Hanphoneku!!! Hfuhfuuuhhh…**

Dan yang jadi bahasan tadi malem adalah… “Lebih suka pacaran ama yang seumuran, lebih tua atau lebih muda” **mulutku rasanya tambah kelu…** Ya… bahasan itu mengarah pada kesimpulan kalo cewek ya… suka ama yang lebih tua… kalo cowok ya ama yang lebih muda dunk… dan range umurnya yang enggak lebih dari 4 tahun… hm… makasih yang udah joint buat ikutan bahas… hehehe…

Detik-detik terakhir aku dah mulai mengantuk… hiks… Rasanya mata dah mulai 5 watt ajah… Tapi tak apa… lumayan mengobati kerinduan terpendam yang selama ini kusimpan dalam dada **halah!!! Hiperbola Mode ON!!!** untuk merasakan MIC lagi…

Satu hal yang paling aku seneng… banget… Siaran di radio ga harus prepare macem-macem… Pake baju yang nempel, ga ada tuntutan make up… Trus mangap deh… Dan yang jelas… kalo salah ngomong bisa ngeles… Hm… Beda banget ya ama di TV… apalagi di TV itu… hehehe…

Thanks ya Agie… Kapan-kapan boleh lagi ga… du du du… **Ngarep Mode ON!!!**

 

4 thoughts on “Mulutku Karatan di Prambors…

  1. hanggaku says:

    Kacian,,, Malem mingguku smalem kuhabiskan bersama Vany,,,,
    Huehehe,, Btw, Siaran di PRAMBORS? Nggak mampir HAEF ni?

    Meika: Gimana ya… Secara HAEF tutup gitu…😉

  2. anginbiru says:

    @ Hangga..
    oh,, jadi kemarin tu cuman bersama Vany aja toh malem mingguannya..? trus satunya jadi obat nyamuk gitu yak..? pantesan… *nutup cadar,, trus kabur pake gaya Aisha di rumah sakit pas Fahrie ngawinin Maria.. wkeke,, plak!!!*

    Meika: Hm… ehm… ga ikut-ikut ah daku… **kabur tenggelem di bantal… grok..grok.. zzzz**

  3. Halo halo…gw Zara web admin Prambors. Mau minta ijin nih…boleh gak tulisan kamu tentang Prambors ini dimasukin ke web Prambors bersama blog-blog Prambors dan kawula muda lainnya? Replynya boleh ke info@pramborsfm.com ya…Thanks!🙂

    Meika: Boleh banget dunk… asal tampilkan sumber… dan kalo bisa di link ke blog meika ya mbak Zara… hehehe… **tetep promosi…**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s