Thesis dan Drop Out…


Gini neh kalo dah dikejar deadline**bukan dateline (makasih denny..)** karena mau di DO alias drop out dari MM UGM tercinta… **tercinta??!?!?!?!?! salah kyanya…** Pada akhirnya daku tetap tak bisa memenuhi dateline 31 maret! Ya iyalah…bapak pembimbingku yang baik hari mau terbang ke Belanda dan Paris 2 minggu… 15 Maret pun berangkatnya…Haduh!!! Pulang 2 April… jelas lah aku akan memperpanjang study 1 bulan…akhirnya…bayar lagi deh… Tapi yang pasti April aku akan pendadaran… Jelas lah rencana wisuda April gagal total! Tapi gapapa deh…yang penting mah lulus!! **Buat yang mau bareng wisuda July…Ayo semangat…tulis, tulis dan tulis…!!!**

Thank God You’re Here… **eh..ini mah serial asli Akhirnya Datang Juga… yg American version… maklum tadi pagi nonton Oprah Show… ** Akhirnya bab 2 ACC!! dan bab 3 80% done, tinggal nunggu hasil pre test kuesioner. Kesibukan sekarang ini tentu saja… sebar2 kuesioner donk…dengan gimmick hm… blocknote mm ugm yang pasti tetep narsis dengan promosi blog ini setelah ucapan “Terima kasih atas partisipasi anda” **Buat yang dah dapet jangan minta lagi ya…hehehe…kecuali mau ngisi kuesioner lagi…hihihi…**

Nah..ucapan terima kasih tentu… buat yang dah bantuin sebarin kuesioner….

  1. Dimas Novriandi yang mentarget teman-teman kosnya… makasih ya masnya…
  2. Vany miss Amplaz… dan tentu diajeng berbakat 2007 yang udah mengeksploitasi teman2 psikologmu… **baca blog ini ga ya… sumpah baru tau kemaren kalo kamu ga bisa buka blog dan friendster ajah dibikinin…kikiki… ada gapteknya juga… dan tentunya salah kostummu siang tadi sangat menghibur…hihihihi…maap…** Makasih ya adikku…
  3. Ketua PDDJ 2007 Hangga… dah nyebarin ke kampus UMY… makasih banget ya…
  4. Dan tentunya…buat yang udah kusodorin secara langsung… pas meeting PDDJ ada.. Hangga, Vany, Indra **mampir ke blognya…**, Imenk, Imel, Mami Yetty dan pas meeting IDP buat pameran besok senin… ada Anta, Happy, Menur, Andi, Asti dan Abe Female juga Dati Swaragama **Iklan radio ajah…** Makasih banget ya… **Inget kan…secara kutulis di blocknoteku di progress questioner distribution neh…biar kuingat yang telah membantu perjuanganku…hihihi…**
    Nah… besok aku akan bergerilya lagi menyebar kuesioner…. ampe targetku memenuhi… butuh 200 responden neh… Siap-siap ajah ya… sapa tau besok giliran kamu…hehehehe….

    Siap kan….

    5 thoughts on “Thesis dan Drop Out…

    1. Denny Widyan says:

      Gini neh kalo dah dikejar dateline karena mau di DO alias drop out dari MM UGM tercinta…

      Diajengku Meika, deadline, bukan dateline… pisss!!! nasib kita sama… hahaha…

      Meika: udah aku benerin… hehehe…

    2. anginbiru says:

      hoho,, terima kasih sudah membuat link ke blog ku di postinganmu ini.. huehe..

      hmm,, semangad yak buat tesis mu..! *semangatin juga buat skripsi ku dong..!!* huweek…

      btw,, aku ndak dong komen mu di postinganku ituh….

      dirimu musti buka lagi yak..!!
      http://anginbiru.wordpress.com

      wkeke…

    3. santizaidan says:

      hayoo mbak ikaaa… semangat semangaaaattt🙂

      Meika: Santi… makasih bgt… teruskan juga perjuanganmu nak…

    4. anginbiru says:

      buk,, aku ada novel DO terbitan-nya Gagas Media tuh..! mungkin bisa jadi referensi panjenengan buat menghadapi masalah yang sedang panjenengan hadapi sekarang.. wkeke..

      yah,, gaya bahasanya ndak jauh beda lah sama blog nya dimas Dimas.. huehe..

      Meika: Terimakasih… gimana kalo kau pinjamkan padaku… hehehe…

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s