Mother City of Jakarta…


Dah seminggu lebih neh di Jakarta… Ga tau aku terlalu cinta Jogja atau emang Cinta ma Jogja ya…hehehe… Tapi yang jelas di angka hari ke 9 aku di Jakarta aku kangen banget ama kotaku tercinta Yogyakarta… Kangen ama ritmenya yang slow… ama jangkauan yang kemana-mana gampang dan ga pake macet… **Gaya MOde ON!!! Kya dah lama ajah di Jakarta** dan yang jelas kangen banget mau ngerjain thesis lagi…**Yang ini tambah gaya…keke…Pengen cepet lulus seh…hehe..**

Jogja oh Jogja…aku ga tau kharisma apa yang ada di kota Jogja ituh…Tapi rasanya daku kangen sekali dengan kota ituh… Kota dimana aku dilahirkan, dibesarkan dan kota tempatku menuntut ilmu ampe S2…huh… **loh..ini kan judulnya jakarta…kok malah cerita jogja yak…hehehehe**

Sekarang lagi wondering ajah… apakah mother city of jakarta ini akan menjadi tempat untukku mencari sesuap nasi dan segenggam berlian..hehehehe…atau emang aku ditakdirkan di jogja jogja ajah ya…hiks….

Kangen Jogja…….

5 thoughts on “Mother City of Jakarta…

  1. marjunul says:

    Dah nyempe Jogja klintong2, bak reporter ya.. gih ditulis lagi.. ditunggu ni “toples” nya.. makasih nyempatin mampir🙂

    Meika: Toples yang mana ya… **sambil ngelotor pergi…**

  2. sabar mbaknya, kita sementara ini mang kudu harus jaga sultan di jogja, kikiki… semangat!

    Meika: Iya neh masnya… mang susah kalo jaga gawang kraton jogja gini… kakakaka…

  3. wawan says:

    dulu aku juga sangat kangen dan ingin berlama2 dijogja..tp akirnya balik lagi ketujuan hidup dan niat ngembangin diri untuk dapet lebih baik lagi..jogja jadi tempat kangen buat liburan ajah..jogja gak akan pernah ada matinya//..

    tapi jakarta buat lebih ngebuka mata untuk jalanin hidup se-realistis mungkin..kmu akan betah jika akirnya pilihan itu tinggal satu..wellcome to jakarta..

    Meika: Tunggu aku di jakarta….

  4. anginbiru says:

    udah,,, di jogja aja terus,, ngurusin swalayan Maga.. huehe.. *eh,, iya toh?*

    apa mo ngerubah sejarah jadi Nyi Blorong ala Metropolitan..? wkeke…

    Meika: Nyi Blorong ala Metropolitan..? Usul yang menarik… **sambil manggut-manggut megangin dagu**

Leave a Reply

